♥ Welcome To My Blog and Don't Forget to Follow Me :) ♥♥ Folow | ♥ Dashboard
Magic Here
Meaningful :)
Rabu, 27 Februari 2013 | 22.49 | 0 ♥ FakaMila ♥
Sebenernya aku gatau mau nulis apa, tapi lihat saja bagaimana kata-kata ini akan mengalir.. :) 

Dunia.. 
Tempat manusia hidup ini, indah-dalam hal tertentu-. Ku akui memang benar, INDAH. Segala sesuatunya telah disiapkan dengan begitu sempurna oleh Sang Maha Kuasa-Tuhan kita semua-Allah.. Kita diberi kebebasan untuk memilih, sebenarnya semua itu ada di dalam hati dan pikiran kita-apa yang akan kita pilih-. Hanya suatu saat nanti kita harus berani mempertanggungjawabkan semua pilihan itu. 


Hidup. Milikku. Milikmu. Milik kita.
Pilihan. Pilihanku. Pilihanmu. Pilihan kita. 

Pilihan, ya pilihan pasti-minimal-ada dua hal yang harus kita pilih salah satu, yang terbaik menurut kita. Tapi ingat yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurutNya. Dan yang buruk menurut kita bisa jadi baik menurutNya.. 

Semuanya memang sudah ada takdirnya masing-masing, namun pilihan kita-lah yang akan membawa kita ke masa depan. Dengan mengikuti petunjukNya, InsyaAllah hidup kita ke depan akan lebih cerah. Hanya itu semua memang sulit untuk dilakukan. Aku tahu. Aku merasakannya sendiri, bahwa, hidup itu SULIT, tapi INDAH jika kita dapat melihatnya dengan sudut pandang tertentu. 


Lambat laun, hidup ini-dunia ini, rusak-'gila' 
Manusia pun tak sadar apa tujuan hidupnya di dunia ini... SADAR! Tujuanmu itu satu "BERIBADAH KEPADA ALLAH, TUHAN KAMU" 
Ya. memang dunia ini 'gila'. Godaannya tidak karu-karuan.
Rayuan sedikit saja sudah tersipu..
Senang??
Memang, rasa di dalam hati ini menyenangkan. Aku pernah merasakannya juga.
Hidup lebih warna-warni-- Bukan hitam putih, datar.. 
Tapi, ingat! Senang itu hanya sementara. Bisa saja sewaktu-waktu perasaan itu berubah-karena kadang kita di atas dan kadang kita di bawah-
Lagipula, cinta yang sudah pasti dan sejati adalah cintaNya kepada kita. Lantas, bagaimana cinta kita kepadaNya? Menomor duakan? Yah bahkan bisa menomor sekiankan.. Malu? Seharusnya iyaa.. Tapi, lagi-lagi dunia yang hanya sementara ini-dunia tempat kita singgah dan mampir ini-telah membutakan kita. 





Satu hal yang pasti dan memang berat untuk dijalani..

Yakin. Ya, yakinlah.
Yakin pada Tuhanmu. 
Yakin pada Allah. 

Suatu saat nanti, kita pasti akan mendapatkan apa yang memang menjadi hak kita. Suatu saat nanti kita pasti akan mendapatkan seseorang yang terbaik, seseorang yang terindah, seseorang yang peduli, seseorang yang setia, seseorang yang akan menjadi milik kita seutuhnya, seseorang yang paling cocok dengan kita, seseorang yang paling special untuk kita, seseorang yang kita cintai dengan tulus dan apa adanya-yang juga mencintai kita dengan tulus dan apa adanya.. :)

"Kalau jodoh, InsyaAllah ga akan kemana kok.. :)
Tapi, kalau bukan jodoh--seberapa besar pun usaha kita, ya tetap saja tidak akan bisa bersatu.. :') "


"Aku-Kamu
-Kita-
Berdo'a saja..
Mungkin-masih mungkin-suatu saat nanti kita bisa bersama :))"




Label: , , ,


Older Post♥ ~♥♥♥♥~ Newer Post♥
♥ Disclaimer ♥

   Instagram  Hello.. I'm Mila, I'm 17 years old.. College in Medical Faculty UNS <3 Many things about me and I can't write it all here.. I'm practicing English language so I try to use English, and I hope my English language can be better.. I like music, some foods, take a photo, novel, comic, etc. I have many dreams and I wish it will become true.. Then, I want to make my parents proud of me.. And I want to be a child who filial with her parents.. Yeah, that's me .. Enjoy my blog :)
♥ Tagboard ♥

~~~~~~~~~~~ CHAT-CHAT ~~~~~~~~~~~


♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by Me : Hanifah Kamilah