♥ Welcome To My Blog and Don't Forget to Follow Me :) ♥♥ Folow | ♥ Dashboard
Magic Here
High School Life
Rabu, 19 Desember 2012 | 19.49 | 0 ♥ FakaMila ♥
Holla reader.. lama ya nggak nge-post 'something' di sini.. Yah, yah harap maklum deh, hidup di dunia SMA itu ga mudah.. Dengerin aja ceritaku okeh..? (*.*)



Kira-kira 2 minggu yang lalu di SMA ku tercinta#uhuk lagi ada UAS dan itu berlangsung selama 15 hari. Lama banget ya? iyah emang lama banget dan itu buat aku frustasi, ga cuman aku tapi kita semua.. -____-
Apalagi di hari pertama UAS aku udah ngerasa ga bisa gara-gara nge-blank gitu (?) hah menyebalkan deh pokoknya, dan setiap hari itu aku harus belajar sampe malem, sendirian di hadapan buku-buku itu yang ga mau toleransi ama aku.. WTH 

Tapi untungnya UAS sudah berakhir, dan aku kasih tau yah reader berakhirnya UAS ini ditutup dengan ujian yang susah... bayangin qur'an hadist itu dalil semuanyaa, dan mulok yang selama ini aku cintai(?) ternyata UASnya susah banggeeett*alay.. Dan sebenernye ga cuman itu yang susah, masih banyak...

Tapi, tapi, tapi ga usah dipikirin deh, yang penting kan usahanyaa, ya nggak? yoi dong!!  Okeh, sementara ini aku udah tau beberapa nilai UAS-ku, alhamdulillahnya ada yang 100.. Yee :) :) :)

Tapi(dari tadi tapi mulu -__-), ada satu yang ngagetin, EKONOMI.. masa ya reader, aku dapet 71?????? BT dong? ahhhhh, tidakkk, aku ngerasa bisa ngerjain looooh... dan tau ga penyebabnya apa? aku salah nulis kode.. --________________--  untung aja bu guruku baik.. jadinya LJK ku di cek lagi deh.. dan akhirnya dapet 98.. Uyeaaah... :D :D :D

Ya ya ya, satu pelajaran yang bisa di ambil, MILA kalo ngerjain yang TELITI!!

Sebentar lagi juga mau RAPOTAN nih.. 
"Semoga aja hasilnya memuaskan seperti yang aku inginkan.. AAMIIN aamiin"

Readers semuanya, doa-in aku yaaah... :3 :3
oke deh bay bay readers... :*



Label: , , ,


Older Post♥ ~♥♥♥♥~ Newer Post♥
♥ Disclaimer ♥

   Instagram  Hello.. I'm Mila, I'm 17 years old.. College in Medical Faculty UNS <3 Many things about me and I can't write it all here.. I'm practicing English language so I try to use English, and I hope my English language can be better.. I like music, some foods, take a photo, novel, comic, etc. I have many dreams and I wish it will become true.. Then, I want to make my parents proud of me.. And I want to be a child who filial with her parents.. Yeah, that's me .. Enjoy my blog :)
♥ Tagboard ♥

~~~~~~~~~~~ CHAT-CHAT ~~~~~~~~~~~


♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by Me : Hanifah Kamilah