♥ Welcome To My Blog and Don't Forget to Follow Me :) ♥♥ Folow | ♥ Dashboard
Magic Here
Everything Has Changed
Sabtu, 05 Oktober 2013 | 21.21 | 0 ♥ FakaMila ♥
Well, it's been a long long time ago since my last post, right? Yeah, sibuk, ga ada waktu ngurus blog (cukup males untuk menulis).. A lot of things happened.. ._.
Ceritanya.. ini lagi kangen banget nulis di blog, pingin cerita banyak ma reader(?)#mekso


Okeeh.. Sebenernya banyaaaaaaak banget yang pingin aku ceritain.. Tapi ga mungkin semuanya lah..
Okeh, ini tentang dia.. Siapa? Someone..


...
Rasa-rasanya waktu udah berlalu begitu lama.. Aku bukan aku yang dulu lagi, dia juga bukan dia yang dulu lagi.. Everything has changed..
Seperti tak mengenalnya lagi.. Terpisah di antara waktu dan jarak..
Komunikasi sudah terputus sekian lama.. Rasa itu sudah hilang sangat lama.. 
Tapi, 1 kali pertemuan, itu mengubah segalanya.. Aku tak tau-pertemuan itu, atau hal lain kah yang mengubahnya..
Terlambat.. Sudah sangat terlambat..
Dia ada dalam dunianya sendiri, sedang aku masih mencari duniaku..

Saat dia menemukan pengisi hatinya, aku baru menyadari..

Terlambat, yah.. Sangat terlambat
"Wishing I realized what I had, when you were mine"
-Back to December by TS-

Gimana pun juga aku harus melepas, melupakan..


But, I start missing him.. Miss him sooooo much.. 
Tanpa dia ketahui..






Tanpa terasa semua itu telah berakhir
Antara sadar dan tidak sadar, aku tau bahwa aku yang mengakhiri..
Dan sekarang aku berharap.. Seperti lirik lagu ini
Just give me a reason
Just a little bit enough
Just a second we are not broken
Just bent, and we can learn to love again.. 
...



Ya, kenapa rasanya sangat galau disini?
entahlah..

Sudahlah reader.. Lupakan semua tulisan di atas..

Useless.. Nulis ini.. Dia nggak akan pernah tahu..
(Aku, antara ingin dia tau, dan ingin dia nggak pernah tau)





Label: , , , , ,


Older Post♥ ~♥♥♥♥~ Newer Post♥
♥ Disclaimer ♥

   Instagram  Hello.. I'm Mila, I'm 17 years old.. College in Medical Faculty UNS <3 Many things about me and I can't write it all here.. I'm practicing English language so I try to use English, and I hope my English language can be better.. I like music, some foods, take a photo, novel, comic, etc. I have many dreams and I wish it will become true.. Then, I want to make my parents proud of me.. And I want to be a child who filial with her parents.. Yeah, that's me .. Enjoy my blog :)
♥ Tagboard ♥

~~~~~~~~~~~ CHAT-CHAT ~~~~~~~~~~~


♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by Me : Hanifah Kamilah